Rabu, 26 Mei 2010

Informasi Teknik
























MATERI TENTANG TEKNIK INFORMATIKA DISINI SAJA

WWW.TEKNIK-NET.BLOGSPOT.COM

Visi, Misi dan Tujuan

Visi

Menjadi Komunitas Teknik Informatika yang berjiwa unggul, inklusif, humanis, serta kompeten dan kompetitif di tingkat regional Asia Tenggara.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan berkualitas untuk menghasilkan lulusan Teknik Informatika yang berkualitas akademik unggul sesuai dengan bidang peminatan yang dipilih, yaitu (a) soft computing, (b) mobile computing, atau (c) enterprise information system yang mempunyai keahlian dan siap bersaing dalam pasar professional, dan/atau siap menciptakan peluang kerja baru.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berorientasi pada pengembangan keilmuan teknik informatika.
  3. Memanfaatkan dan mengembangkan ilmu dan teknologi inovatif yang dapat m emberi sumbangan pada kualitas kehidupan yang lebih baik melalui pelayanan dalam cahaya kebenaran

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang mampu menyerap, mengaplikasikan dan mengembangkan teknologi informasi di bidang soft computing, mobile computing atau enterprise information system serta memiliki daya saing, sikap kemandirian, dan integritas yang tinggi.

  2. Berperan aktif dalam kegiatan Teknik Informatika pada tingkat nasional dan internasional.
  3. Terwujudnya kerjasama yang lebih intensif dan ekstensif dengan pihak lain (lembaga pendidikan, penelitian, pemerintah, industri dan alumni) dalam rangka mengembangkan kemampuan program studi untuk menyelenggarakan proses pendidikan yang berkualitas.
  4. Menghasilkan penelitian dan publikasi berskala nasional dan internasional serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu kehidupan masyarakat
kuliah untuk urusan teknik informatika
Di
Unifersitas Bakti Indonesia
Cempokosari - Sarimulyo - Cluring - Banyuwangi


0 komentar:

geomap

Template by : kendhin x-template.blogspot.com